pemAnfaat4n saiNs, tekn0loGi d4n s3ni di $mp 2 kla-X

smp n 2 klaten  merupakan salah satu smp tervavorit diklaten ,walaupun bangunannya kuno tapi siswa-siwinya kagak kuno mayoritas masyarakat smp n 2 klaten tidak manfaat ruangan yang tersedia untuk belajar dan mengembang kan kreativitasnya.tidak diragukan lagi fasilitas disekolah ini memang paling unggul dikla-X.akan tetapi kurang ditujang dengan murid2nya  yang kurang pemanfaatannya .
   
PEMANFAATAN SAINS



jarang sekali siswa untuk memasuki ruang sains/laboratorium karena dibatasi oleh para guru untuk memakainya .tapi banyak siswa yang menyukai praktik dilab dibanding dngn teori memerlukan referensi lebih dalam menunjang proses KBM. kesadaran tersendiri dari siswa untuk menjaga dan merawat lab tersebut. Dan jugakeberadaanperpustakaanpun juga seperti hal asing bagi siswa. Jarang ada siswa yang keperpustakaan kalau tidak ada hal tertentu       saja misalkan tugas


PEMANFAATAN SENI

kelihatannya seni di SMP 2 Klaten bayak diminati. tapi dengan non-aktifnya ruang seni karawitan sejak 2008 yang membuat kesnjangan seni tejadi apalagi Dengan penghapusan praktek tari dalam ujian pzraktek. Karena sudah diterbitka pengumuman dilarang menari dari kepala sekolah yang baru.yang membuat anak2 kelas 9 kecewa karena keputusan sepihak dari kepala sekolah.


PEMANFAATAN TKNOLOGI

Di SMP Negeri 2 Klaten penyediaan fasilitas elektronika mungkin bisa dibilang lengkap. Mulai dari Wi-Fi, komputer plus screen LCD per kelas, Lab Multimedia, Lab bahasa, Lab komputer dan sebagainya. Makanya siswa lebih menmanfaat kan   bidang teknologi disekolah daripada bidang yang lain. Karena kita bias mengakses pengetahuan dari sini .

Jadi, kesimpulannya pemanfaatan Sains, Teknologi dan Seni di SMP Negeri 2 Klaten masih kurang terutama di bidang seni. Walaupun sekedar hiburan tetapi seni memiliki nilai khusus tanpa seni kita hanya bias menngunakan ketram pilan kita untuk kejahatan karena seni mengadung aliran pancaran positif.

Senin, 15 Februari 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "pemanfaAtan SaiNs TekNOLogi Dan s3ni di smp 2 kla-x"

Write a comment

mp3

game